SPIRIT DAY 2018 BILINGUAL CLASS

MENYAMBUT SISWA BARU DENGAN SPIRIT DAY

Senin, 23 Juli 2018 dalam rangka menyambut keluarga baru, SMPK 4 PENABUR KBI mengadakan Spirit Day. Bertempat di Gedung SMPK 4 PENABUR KBI, acara berlangsung dari pagi hingga siang hari. Tepatnya pukul tujuh pagi hingga pukul setengah tiga siang. Spirit Day diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan para guru SMPK 4 PENABUR KBI.

Spirit Day dimulai dengan ibadah pagi bersama, dilanjutkan dengan penampilan dari siswa-siswi kelas 8 dan 9 di aula. Pertunjukkan yang ditampilkan antara lain, pidato, tarian, dan nyanyian. Selanjutnya, siswa-siswi kelas 7 mengikuti Wiyata Mandala yang bertujuan untuk mengenal lingkungan sekolah lebih baik lagi bagi kelas 7.

Acara dilanjutkan dengan perjamuan kasih dengan makanan dan minuman yang sebelumnya telah dibawa oleh seluruh peserta yang mengikuti Spirit Day termasuk para guru. Kegiatan diakhiri dengan olahraga dan permainan antara lain, basket, futsal, dan permainan seperti, uno stacko, catur, dan ludo.

“ Acaranya seru dan menyenangkan, semoga siswa-siswi kelas 7 dapat terhibur,”tutur Michelle (8G). Acara Spirit Day diharapkan dapat mempererat persaudaraan antara siswa kelas 7, 8, dan kelas 9.

 

Gaurivel Thedian / 8G

Gallery :