PASKAH SISWA 2018 “Setia Berjalan Bersama Tuhan”

SMPK 4 PENABUR Jakarta menyelenggarakan Ibadah Perayaan Paskah, pada hari Senin, 2 April 2018. Ibadah Paskah ini digelar bukan hanya sebagai rutinitas tahunan saja, namun supaya para siswa dan seluruh guru karyawan SMPK 4 PENABUR dapat menyadari kembali makna Paskah yang sesungguhnya, dimana Paskah merupakan suatu momen peringatan pengorbanan Tuhan Yesus bagi setiap kita, umat manusia.

Ibadah Paskah siswa tahun ini diberi tema “Setia Berjalan Bersama Tuhan”.  Ibadah dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan berakhir pukul 14.30 WIB. Ibadah berjalan dengan tertib dalam nuansa putih. Pelayanan firman Tuhan disampaikan oleh Bapak David Kusuma dari GKI Gading Indah. Khotbah dikemas secara menarik, siswa diajak berdiskusi, dan bagi siswa yang berani dan dapat menjawab dengan tepat, mendapat hadiah dari Bapak David. Dalam khotbahnya Bapak David mengingatkan kembali bahwa Tuhan selalu setia dengan kita, tapi sering kali justru kita yang tidak setia, dan lupa atau tidak sadar bahwa Tuhan selalu bersama-sama dengan kita. Sebagai bahan perenungan, ayat yang diambil adalah Lukas 24: 13-35.

Selain siswa, guru, staf, dan karyawan, ibadah Paskah ini juga dihadiri oleh Bapak Yunus sebagai wali penghubung SMPK 4 PENABUR Jakarta. Beliau juga membacakan surat sambutan dari Bapak Adri Lazuardi (Ketua Yayasan BPK PENABUR Jakarta). Dimana dalam surat sambutan ini Bapak Adri Lazuardi mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh keluarga besar SMPK 4 PENABUR Jakarta.