OPEN SCHOOL SMPK 4 PENABUR atau GARASI P4

OPEN SCHOOL SMPK 4 PENABUR, atau yang lebih dikenal dengan GARASI, telah usai dengan meriahnya. Kegiatan yang menampilkan unjuk olahraga, seni, dan menjalin persahabatan antarsekolah ini, mengusung tema SPACE (Sport Art competition) yang berlangsung dengan sangat apik.

Kegiatan yang berlangsung sejak 25 – 29 September 2017 ini dimeriahkan dengan berbagai lomba yakni basket putra dan putri tingkat SMP, futsal putra dan putri tingkat SD, dan karate tingkat SD dan SMP yang  tentu saja berlangsung dengan seru dan berlimpah hadiah. Tak hanya itu, jalinan kebersamaan dan persahabatan juga kental terasa baik antarsesama siswa SMPK 4, mau pun dengan siswa dari sekolah lain.

GARASI kali ini diketuai oleh Ibu Erna. Ibu Erna dengan panitia guru dan siswa, serta dukungan dari orang tua, telah bekerja keras untuk mewujudkan GARASI yang berkualitas dan menyenangkan. Selain itu, Ibu Rita selaku kepala sekolah juga mengaku bangga dengan kerja keras dan sinergi yang positif dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik.

Penutupaan GARASI dilaksanakan pada Jumat, 29 September 2017 di aula SMPK 4 PENABUR. Tak hanya siswa siswi SMPK 4 yang berduyun-duyun datang, para alumni pun tak kalah semangat menikmati kebersamaan di acara penutupan tersebut. Kemeriahan penutupan GARASI diisi dengan berbagai tarian, band alumni, unjuk bakat guru dan siswa, serta bintang tamu ternama yang tengah naik daun: Jaz. Jaz yang kala itu mengenakan pakaian hitam dengan gayanya yang trendy, berhasil memukau seisi aula. Sepuluh lagu tuntas dibawakan Jaz dengan kemeriahan dari penonton.

 

Memang, GARASI telah usai. Namun, biarlah semangat dan keakraban yang telah terjalin terus terbangun di keluarga besar SMPK 4 PENABUR. Sampai jumpa di GARASI tahun depan!

 

 

Evi Noviani, S.