Kegiatan Paskah & Pagelaran SMPK 4 Penabur 2017 “PENGUASA”

Kegiatan Paskah & Pagelaran SMPK 4 Penabur 2017 “PENGUASA”


Paskah merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh SMPK 4 PENABUR Jakarta untuk memperingati hari kebangkitan Yesus. Kegiatan Paskah SMPK 4 PENABUR tahun 2017 mengambil tema: “Kebangkitan-Nya Membarui Pengharapan Kita”(1 Korintus 15:1-15, 55-58). Pada Paskah ditahun 2017 ini,SMPK  4 PENABUR mengadakan pagelaran seni yang mengambil Judul “PENGUASA”. Kegiatan Paskah dan pagelaran ini adalah salah satu ajang menumbukan rasa percaya diri siswa siswi didalam berkarya serta memupuk rasa kerjasama yang mana pengisi acara keseluruhan berjumlah 150 anak.

Pagelaran P4 2017 “PENGUASA”

Adapun tujuan acara tersebut untuk

  1. Menjelaskan kepada  semua siswa siswi SMPK 4 PENABUR bahwa Paskah  merupakan anugrah terindah dari Allah, Sebagai bukti kasih Allah yang begitu besar, Untuk menyelamatkan Manusia.
  2. Mengajak dan mendorong siswa siswi SMPK 4 PENABUR bahwa setelah menerima hadiah terbaik tersebut supaya mau merespon kebaikan Allah dengan melakukan yang terbaik bagi Allah dan sesama dalam kehidupan kita masing-masing.
  3. Mengajak siswa siswi SMPK 4 PENABUR  untuk menyambut dan merayakan Paskah dengan sukacita, Karena anugerah penyelamatan Allah melalui kebangkitan Yesus Kristus.
  4. Mengembangkan kreativitas anak melalui pagelaran serta menambah rasa percaya diri siswa siswi didalam berkarya seni.
  5. Menumbuh kembangkan kerjasama diantara siswa siswi sehingga terjalin lebih baik lagi.